Jumat, 15 Januari 2010

Posting Perdana

..yang sedang anda akses saat ini adalah situs Pondok Pesantren Al-Mubarok Malang. Pesantren ini berlokasi di Jalan Joyo Mulyo No. 340 A Desa Merjosari Kecamatan Lowokwaru Kabupaten Malang Jawa Timur. Sebagai postingan perdana admin menerima segala postingan dari pihak ndalem, santri, aloemni dan masyarakat luas demi perluasan wawasan (dakwah) Islamiyyah di jagad maya ini. Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada Ustadz Yasin, SP.d atas dedikasi dan motivasi beliau bagi pengembangan media informasi ini. Ungkapan terima kasih juga admin ucapkan kepada seluruh El-Bark Community yang secara antusias telah merekatkan persaudaraan ini...

Maturnuwun.
Admin


8 komentar:

  1. Balasan
    1. Alas bondowoso dekat gak dr pesantren al mubaroq ini

      Hapus
  2. alhamdulillah.....pondok tempat aku dulu menimba ilmu sudah ada yang membuatkan blognya....tapi saya harap diisi yang baik dan indah serta menarik ttg info ponpes dll....jika admin sibuk dan butuh bantuan kami alumninya insyaallah bersedia membantu.
    matur suwun.....zainuddin.

    BalasHapus
  3. ya, semoga bisa lebih merekatkan tali silaturrahim..meski via tulisan dalam dunia maya..

    ^^
    Dewi

    BalasHapus
  4. assalamuallaikum, dapatkah seorang mahasiswa ngaji ngalong di sini? terima kasih

    BalasHapus
  5. Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatu. Mohon informasi. Apakah bisa pemuda/pemudi yg sedang bekerja mendaftarkan diri untuk mondok di pesantren ini? Terima kasih. Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatu.

    BalasHapus
  6. Anak saya udah mondok d annuriyah kebonsari apa bisa k ponpes al mubarok

    BalasHapus